Translate

<===Welcome to ZK's Blog<=>Get your fun in here<=>Don't forget to follow this blog and like the fanpage===>

Sabtu, 25 Juni 2011

Tips Bermain ML di PES 2010 dan 2011

            Postingan ini saya tujukan bagi penggemar Pro Evolution Soccer,yang biasa di sebut dengan PES.Saya akan memberi tahu anda dalam bermain Master Liga yang ada di PES 2010 dan 2011.Dan inilah tips bagi anda :

  1. Pilih tim yang akan anda gunakan dalam bermain,saya beri saran agar anda menggunakan tim-tim besar,                    karena anda akan medapatkan modal yang lebih besar.
  2. Jika anda sudah memulainya, maka hal yang harus anda lakukan adalah menjual pemain yang umurnya sudah tua. Karena pemain tersebut akan membuat uang anda cepat habis.
  3. Belilah pemain muda yang berumur tidak lebih dari 20 tahun, karena pekembangan pemain tersebut akan lebih cepat. Kalau saya memilih pemain yang berumur tidak lebih dari 19 tahun, tapi terkecuali untuk pemain yang benar-benar saya butuhkan.
  4. Jangan pernah lupakan youth team anda. Karena biasanya dari youth team anda akan menemukan pemainyang sangat berbakat.Dan biasanya pemain yang ada di youth team anda pada umur 20 tahun akan di kontrak oleh club yang lain.
  5. Biasanya ada sponsor yang akan mengkontrak club anda.dan perlu anda ingat, ptidak semua sponsor meberikan bonus bila anda berhasil, tapi juga ada penyebab yang menyebabkan bonus tersebut tidak akan pernah anda terima.
Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan, semoga semua tips yang sudah saya posting ini bermanfaat bagi anda.Dan jangan bosan untuk mengunjungi blog saya lagi.Jangan lupa komennya ya.....

1 komentar:

kalau saya main PES 2012 gann, tipsnya cukup dengan mencari pemain yang berbakat, dibawah 25 tahun hehehe

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More