Translate

<===Welcome to ZK's Blog<=>Get your fun in here<=>Don't forget to follow this blog and like the fanpage===>

Rabu, 15 Februari 2012

Layanan Baru Mencari NISN (Nomer Induk Siswa Nasional)

Ada yang baru dalam mencari data NISN, mungkin beberapa dari anda sudah mengetahui bahwa link yang pernah saya posting sebelumnya tidak bisa di akses kembali, dan ini merupakan layanan baru yang lebih simpel dan tidak ruwet seperti sebelumnya.

Inilah link yang baru : http://nisn.data.kemdiknas.go.id untuk mencari data tersebut klikhttp://nisn.data.kemdikbud.go.id
dan inilah tampilannya :


Dalam pencarian data ada 2 cara, yaitu :
-Dengan memasukkan NISN
-Dengan memasukkan nama, tempat dan tanggal lahir

Berikut adalah cara pencarian data tersebut :
-Dengan memasukkan NISN
Dan hasilnya akan nampak seperti ini 
-Dengan memasukkan nama,tempat dan tanggal lahir
Dan hasilnya akan nampak seperti ini

Mungkin hanya ini yang dapat saya informasikan untuk anda, semoga postingan saya ini bermanfaat bagi anda. Sekian dari saya dan terima kasih telah mengunjungi blog saya ini. kritik dan saran yang mendukung kami terima dengan sepenuh hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More