Translate

<===Welcome to ZK's Blog<=>Get your fun in here<=>Don't forget to follow this blog and like the fanpage===>

Sabtu, 09 April 2011

Video Converter

        Jika anda mempunyai sebuah movie atau video yang ingin di rubah formatnya,atau film itu tidak bisa di putar dengan aplikasi apapun.Saya mempunyai software yang dapat meruah format movie dari mkv to avi,avi to dvd,dan sebagainya.Salah satu yang saya pasang linknya adalah WINAVI Converter.Sebenarnya ada banyak namun yang linknya saya pasang hanya software yang sudah saya sebutkan sebelumnya.
        Kalaupun anda berminat,anda bisa download melalui link yang saya pasang di bawah posting saya ini.Namun jika anda kurang puas dengan software yang satu ini,,,,akan saya sebutkan software yang lain :
1.Total Video Converter
2.Any Video Converter
3.Format Factory
4.Mkv to Avi Converter
5.Hjsplit
6.Mkv Converter
---download this link---

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More